Harga Oppo R7 Plus Di Indonesia Januari 2016

Harga Oppo R7 Plus
Dipertengahan tahun 2015 ini, Oppo perusahaan smartphone asal china kembali merilis smartphone terbarunya, yaitu Oppo R7 Plus, sebenarnya ada dua versi dari Oppo yang dirilis, yaitu R7 Plus dan R7. Kali ini brotekno.com akan membahan mengenai Oppo R7 Plus terlebih dahulu. Smartphone ini akan menjadi penerus smartphone Oppo yang terdahulu yaitu Oppo R5, tentunya Oppo R7 Plus akan membawa spesifikasi yang lebih mumpuni dari para pendahulunya.

Baca juga : 7 Trik Clash of Clans yang Belum Banyak Diketahui Pemainnya

Oppo R7 plus didesain dengan model unibody, dengan material body dari megnesium aluminium alloy. Body Oppo R7 Plus yang terbuat dari logam tersebut sangat istimewa mengingat proses pembuatanya yang melalui 48 proses polishing. Oppo R7 Plus dibekali dengan Spesifikasi yang sangat baik dikelasnya, dengan berbagai inovasi terbaru yang diterapkan pada smartphone tersebut, menurut kami menjadikan smartphone ini menjadi smartphone premium terbaik.

Desngan desain yang sangat menarik, kami perkirakan smartphone ini akan sangat diminati oleh masyarakat di tanah air maupun di berbagai negara lain. Penasaran dengan spesifikasi dan harga dari Oppo R7 Plus yang merupakan smartphone terbaru dari perusahaan yang kini disandingkan dengan Samsung. Silahkan simak ulasan tentang Oppo R7 Plus di bawah ini.

Spesifikasi Oppo R7 Plus

Jenis KartuDual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi 158 x 82 x 7.8 mm
Berat 203 g
Layar AMOLED capacitive touchscreen, 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3 + Fingerprint sensor
Memory Internal Internal 32GB
Memory Eksternal MicroSD Maksimum 128 GB
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Ram3 GB
GPUAdreno 405
Sistem Operasi Android Lollipop v5.1
Kamera Belakang 13 Megapixel, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, laser autofocus, dual-LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 Megapixel
KonektivitasHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host
Baterai Non-removable Li-Po 4100 mAh
Review Oppo R7 Plus
Desain Dan Layar
Oppo R7 Plus hadir dengan desain yang sangat menarik, body nya berukuran panjang 158 mm, kemudian lebar 82 mm, dan ketebalan 7.8 mm.Material body dari Oppo R7 Plus terbuat dari bahan megnesium aluminium alloy. Body Oppo R7 Plus yang terbuat dari logam tersebut sangat istimewa mengingat proses pembuatanya yang melalui 48 proses polishing. Sehingga menghasilkan bobot Oppo R7 Plus yang cukup berat yaitu 203 gram. Dan pastinya dengan desain tersebut smartphone ini termasuk kedalam golongan phablet, yang sedikit susah kita operasikan dengan satu tangan. Namun Oppo sudah menyiasatinya dengan membekali nya sebuah fitur yang namanya One Hand Operation, yaitu fitur mengecilkan tampilan di dalam layar menjadi ukuran tertentu.

Oppo R7 Plus dibekali dengan layar berteknologi AMOLED capacitive touchscreen berukuran 6 inches, yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut telihat lembut berkat kerapatan pixel yang mencapai ~367 ppi. Layar sebesar 6 inches tersebut sangat enak dipandang karena perbandingan layar kebagian body nya mencapai ~76.6%, dengan ukuran tersebut menjadikan bazel samping layar yang dimilikinya sangat tipis, sehingga terlihat tidak ada bagian tepi dari smartphone ini, dan terlihat full layar sampai ke tepi body nya. Layar tersebut juga dilengkapi dengan lapisan pelindung layar yaitu Corning Gorilla Glass 3 yang menjadikan layar tersebut lebih kuat dan tahan terhadap goresan yang tidak diinginkan maupun dari benturan.

Layar dari Oppo R7 Plus memang menjadi pembuktian bagi Oppo yang selama ini menjanjikan sebuah smartphone yang memiliki desain tanpa bazel, dan Oppo R7 Plus merupakan smartphone pertama yang memakai teknologi layar 2.5 D sehingga Oppo R7 Plus merupakan smartphone istimewa dari Oppo yang nantinya akan menjadi pesaing serius semacam Xiaomi Mi Note Pro yang dari segi harga sejajar dengan Oppo R7 Plus.

Performa Oppo R7 Plus
Berlanjut ke sektor performa dari Oppo R7 Plus. Spesifikasi yang dibawa oleh Oppo R7 Plus tergolong tinggi, dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang merupakan generasi kedua dari chipset tersebut, sehingga menjadikan performanya semakin gahar. Berkat dukungan memory Ram sebesar 3 GB, menjadikan Oppo R7 semakin nyaman dipakai karena proses multitasking dan sejenisnya menjadi sangat lancar dan sangat responsif. Performanya semakin lengkap dengan adanya pengolahan grafis atau GPU dari Snapdragon, yaitu Snapdragon 405 yang dijamin akan menghasilkan kualitas grafis yang sangat baik. Dengan pengolahan grafis yang baik akan menjadikan proses yang berhubungan dengan grafis multimedia menjadi samakin memuaskan karena gambar yang tampil juga memiliki kedetailan yang lebih sempurna.

Oppo R7 merupakan smartphone yang penuh dengan inovasi terbaru, sehingga smartphone ini memang seharusnya hadir dengan berbagai teknologi yang terbaru, seperti halnya pada sektor sistem operasinya yang menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android OS v5.1 atau Lollipop yang tentunya memberikan pengalaman yang baik bagi penggunanya karena sistem operasi Android Lollipop memiliki berbagai fitur menarik dan desain yang sangat enak untuk dipandang. Selai itu Sistem Operasi Android Lollipop tersebut semakin indah berkat user interface Color OS 2.1. Tak ketinggalan Oppo R7 Plus juga sudah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang body dari Oppo R7, sehingga dari segi keamanannya lebih terjamin.

Efek dari sistem operasi yang baru yaitu akan memakan memory yang lumayan banyak untuk sistem, dan untungnya Oppo R7 Plus dibekali dengan memory internal dengan kapasitas 32 GB yang dipakai untuk sistem dan dapat pula untuk menginstal banyak aplikasi maupun game dan menyimpan data file yang kita miliki. Apabila masih kurang anda dapat menambahnya dengan MicroSD hingga kapasitas maksimal 128 GB. Namun sayangnya slot MicroSD nya terletak menjadi satu dengan slot sim card, yang artinya jika kita menggunakan slot MicroSD kita hanya bisa menggunakan satu buah sim card, dan apabila kita ingin menggunakan dua sim card, kita tidak bisa memasang MicroSD.

Kamera Oppo R7 Plus
Oppo R7 membawa kamera utama berkekuatan 13 Megapixel yang dilengkapi dengan fitur yang cukup mumpuni semisal laser autofocus, dan dual Led Flash. Sensor yang digunakan oleh kamera Oppo R7 tergolong sangat baik karena sensor optiknya dibuat oleh Schneider-Kreuznach yang terbukti mampu mengurangi efek noise saat pengambilan foto dimalam hari dengan presentase mencapai 78%, sensor tersebut juga mempu meningkatkan intensitas cahaya yang masuk kedalam lensa hingga 32 %. Sehingga kamera belakang yang merupakan kamera utama mampu menghasilkan foto dengan kualitas tinggi. Kamera tersebut mampu merekam video Video 1080p@30fps. Untuk bagian kamera depannya Oppo R7 Plus dibekali dengan kamera yang cukup besar yaitu 8 Megapixel, yang pastinya akan sangat cocok untuk anda yang sangat suka berfoto selfie.Kamera tersebut juga dapat kita gunakan untuk video call.

Konektivitas Dan Baterai Oppo R7 Plus
Untuk Segi konektivitas, Oppo R7 Plus memiliki fitur konskei yang cukup lengkap, dengan jaringan yang mendukung HSPA, kemudian juga sudah support jaringan LTE Cat4 yang mempu menghasilkan kecepatan data internet hingga 150/50 Mbps. Konektivitas lain yang dimiliki oleh Oppo R7 Plus yaitu Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host.

Dengan spesifikasi yang tinggi dan berbagai banyak fitur yang dibawanya akan sangat wajar bila membutuhkan daya yang sangat banyak, sehingga sektor baterai juga sangat penting dalam hal ini. Untungnya Oppo R7 Plus dibekali dengan baterai berkapasitas 4100 mAh dari Li-Po yang tidak dapat dilepas. Dengan baterai yang besar Oppo R7 mampu mengisi daya baterai tersebut dengan waktu yang tidak terlalu lama berkat adanya teknologi VOOC Rapid Charge yang fungsinya untuk mempercepat pengisian daya baterai untuk sebuah smartphone.

Harga Oppo R7 Plus
Harga Oppo R7 Plus Baru$480 (Rp.6.200.000,-)
Harga Oppo R7 Plus BekasRp.-
Harga Oppo R7 Plus TerbaruCek Disini

Kelebihan Dan Kekurangan Oppo R7 Plus

Kelebihan
Kekurangan
  • Desain body dan layar sangat menarik yaitu tanpa bazel samping
  • Terdapat fitur Finger Print
  • Processor Octa Core
  • Ram 3 GB
  • Kamera 13 Megapixel dengan fitur dan teknologi terbaru
  • Kapasitas baterai besar yaitu 4100 mAh
  • Bobot yang berat mencapai 203 gram
  • Slot MicroSD menjadi satu dengan slot Sim Card
Oppo R7 Plus merupakan smartphone Flagship yang diproduksi oleh Oppo, memiliki spesifikasi yang tinggi dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dengan teknologi yang terbaru menjadikan smartphone ini bisa dibilang smartphone mewah terbaik yang dirilis pada pertengahan tahun 2015. Dibanderol dengan harga sekitar Rp. 6.2 Jutaan nampaknya harga tersebut wajar karena kita akan mendapatkan sebuah smartphone yang dari semua segi sangat istimewa.

Berpedoman pada kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya nampaknya masih dapat ditekankan bahwa kekurangan yang dimiliki oleh Oppo R7 tidak terlalu berpengaruh banyak terhadap Oppo R7 Plus, karena masalah tersebut berpengaruh hanya terhadap selera pemakai Oppo R7 Plus. Demikian informasi dari brotekno.com mengenai Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Plus. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sebuah referensi bagi anda yang menginginkan sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi namun juga desain yang sangat mengesankan dari Oppo.

Sumber
Title: Harga Oppo R7 Plus Di Indonesia Januari 2016
Posted by:Unknown
Published :2016-01-19T10:44:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Harga Oppo R7 Plus Di Indonesia Januari 2016

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Oppo R7 Plus Di Indonesia Januari 2016"

Posting Komentar